Mukisi.com– International Islamic Healthcare Conference and Expo (IHEX) 2019 semakin dekat. Tim panitia semakin gencar mempersiapkan dengan baik. Salah satunya untuk urusan media informasi. Tim telah meluncurkan web resmi IHEX yang beralamatkan www.ihex.co.id yang menyediakan berbagai informasi lengkap tentang IHEX 2019.

Melalui web ini, calon peserta akan dimudahkan untuk mengetahui info terbaru tentang IHEX, termasuk pemesanan tiket yang bisa dilakukan dengan mudah secara online. Web IHEX dapat dikunjungi mulai dari sekarang.

Web IHEX ditujukan untuk siapa saja yang ingin mencari tahu tentang IHEX 2019. Mulai dari para pembicara hebat yang akan hadir dalam IHEX 2019, rundown acara, dan biaya pendaftaran lengkap dengan keterangan fasilitas yang akan didapat.

Tim panitia telah mengundang beberapa orang dari berbagai kalangan dan istitusi, mulai dari lini kesehatan, agamawan (pendakwah Islam), bahkan pemerintahan.

Di antara para speaker tersebut adalah Ustadz Abdul Somad, Ustadz Adi Hidayat, juga Ketua BWI Prof. Muhammad Nuh. “Ustadz Abdul Somad, pada IHEX besok akan menyampaikan topik seputar keberkahan rumah sakit syariah di era kebangkitan ummat dan bangsa,” kata dr. Masyhudi AM, M.Kes, selaku Ketua Majelis Upaya Kesehatan Islam Seluruh Indonesia (Mukisi).

“Mereka (UAS dan Ustadz Adi Hidayat), adalah orang-orang yang dikenal luas oleh publik. MUKISI sangat terbantu dengan hadirnya mereka. Karena, menancapkan kesehatan syariah di Indonesia adalah bagian dari dakwah kami. Mohon doa dan dukungannya, agar 2nd IHEX dapat terselenggara dengan baik” timpal Dr. Siti Aisyah Ismail, MARS, ketua panitia Scientific Meeting 2nd IHEX.

Tak ketinggalan, info dan tata cara pengumpulan paper competition juga telah lengkap tersedia di website ihex.co.id. Mulai dari topik yang ditentukan, tanggal-tanggal penting paper competition, dan petunjuk format penulisan paper.

Dalam website tersebut juga dilengkapi dengan countdown digital yang senantiasa menginfokan pengunjung jika acara IHEX 2019 akan segera tiba. Oleh karenanya, jangan ketinggalan untuk mengunjungi website www.ihex.co.id. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here